Senin, 05 Agustus 2019

0812 1350 5729 Jual Jas Laboratorium Satuan

0812 1350 5729 Jual Jas Laboratorium Satuan 

Anda sedang mencari jasa penjualan atau pembuatan jas laboratorium ? ingin membeli jas laboratorium namun bingung tempatnya dimana ? atau ingin buat jas laboratorium dengan harga terjangkau serta kualitas terjamin ? nah, daripada Anda kelamaan mikir dan bingung dimana tempat yang menyediakan jas laboratorium dan hebatnya lagi bisa dikirim juga hari itu, langsung saja kepoin artikel Toko Draz ini.

Kebayang ngga sih Anda, jika Anda memasuki ruangan laboratorium tanpa memakai jas laboratorium yang sudah menjadi standarisasi peraturan umum ? pastinya sangat bahaya sekali, seperti pakaian Anda yang terkena noda kimia atau bahkan melukai tangan Anda. Nah, oleh karena itu jas laboratorium memiliki banyak sekali manfaatnya, terutama untuk keselematan Anda. Kini Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mendapatkan jas laboratorium dengan mudah hanya di

promo harga jas laboratorium satuan tahun 2019

Jual Jas Laboratorium Satuan Toko Draz, terdapat stock terbatas, sehingga bisa dikirim hari itu juga tanpa perlu menunggu lama. Apalagi jika Anda berada di wilayah JABODETABEK, bisa dikirim GOSEND. Untuk yang diluar wilayah JABODETABEK gimana ? tenang Anda bisa pesan dengan memakai jasa pengiriman ekspedisi terpercaya loh. Jadi sangat mudah bukan?

Apa saja kelebihan jas laboratorium Toko Draz ?
  • Bahan yang sangat berkualitas, nyaman dan tidak panas saat dipakai. Dapat menyerap keringat dengan sangat baik.
  • Terdapat dua model lengan, yaitu model lengan panjang dan model lengan. Bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  • Model berkerah, serta ujung lengan tidak memakai karet. Sehingga sangat mudah dan tidak menggangu aktifitas Anda.
  • Terdapat tiga buah saku, didepan atas kanan satu buah dan dibawah dua buah. Dimana fungsi ketiga saku sebagai tempat meyimpan alat-alat laboratorium. Sangat membantu memudahkan Anda.

Bagaimana, banyak sekali bukan kelebihan jas laboratorium Toko Draz ? nah, selain kelebihan spesifikasi jas laboratorium tersendiri. Anda juga bisa memesan jas laboratorium dalam satuan maupun grosiran. Untuk pemesanan grosiran, Anda akan mendapatkan potongan harga special dan tentu harganya lebih terjangkau. Jas laboratorium Toko Draz dapat dipakai oleh semua kalangan seperti Siswa sekolah SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa, Universitas, Apoteker, Farmasi, Kedokteran, Tekhnik, Lembaga penelitian dan lainnya.

Yuk, tunggu apalagi. Pesan jas labaoratorium Toko Draz sekarang juga. Stock terbatas, jangan sampai kehabisan.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Jual Jas Laboratorium Satuan 
Link to this page