Jumat, 13 September 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Baju Laboratorium Lengan Panjang Satuan di Daerah Pondok Aren

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Baju Laboratorium Lengan Panjang Satuan di Daerah Pondok Aren

Anda sedang mencari jas laboratorium lengan pendek ? bahan nyaman dan aman saat dipakai ? bisa langsung kirim hari itu juga ? atau mencari yang bisa custom ukuran ? semua permasalahan Anda mengenai jas lab kini dapat teratasi dengan mudah. Hanya di Toko Draz, jasa pembuatan baju laboratorium lengan pendek dapat Anda jumpai dengan mudah.

Jasa pembuatan baju laboratorium satuan Toko Draz, menerima dan menjual jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Jas laboratorium Toko Draz sudah berpengalaman di bidangnya dalam memproduksi jas laboratorium, sehingga kualitas terjamin dan terpercaya.

Mengapa Anda harus memiliki jas laboratorium Toko Draz ?
Dikarenakan Jasa Pembuatan Baju Laboratorium Lengan Panjang Satuan di Daerah Pondok Aren Toko Draz diproduksi dengan menggunakan material  bahan yang berkualitas terbaik di bidangnya, menggunakan dua jenis bahan pilihan yaitu Drill dan Oxford. Kedua bahan ini merupakan bahan yang memiliki tekstur halus, lembut dan tidak panas saat dipakai,  dan juga sedikit tebal, sehingga aman digunakan saat berada di ruang laboratorium. Selain kualitas bahan yang terbaik, desain nya pun sangat sesuai dengan fungsinya, terdapat tiga buah saku di kanan atas dan dibawah dua buah. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan model jas laboratorium produksi Toko Draz.

promo jasa pembuatan baju laboratorium satuan tahun 2019

Jasa Pembuatan Baju Laboratorium Lengan Panjang Satuan di Daerah Pondok Aren Toko Draz, tersedia ready stock dan juga bisa menerima pemesanan berupa custom atau pree order. Untuk ready stock tersedia pilihan warna seperti warna putih, biru dongker dan hijau tua. Tersedia juga model lengan pendek dan model lengan panjang dan ukuran standar (S-XL) maupun besar (2XL-5XL).

Untuk pemesanan pree order, Anda bisa mendesain sesuai dengan desain, pilihan bahan dan warna sesuai dengan keinginan Anda. Hanya di Toko Draz, produksi bisa cepat dan tepat waktu pengerjaan sesuai dengan waktu kesepakatan. Jasa Pembuatan Baju Laboratorium Lengan Panjang Satuan di Daerah Pondok Aren Toko Draz juga dapat dipakai semua kalangan, mulai dari Siswa, Mahasiswa dan lembaga maupun instansi. Pengiriman cepat, hari itu juga bisa langsung kirim.

Yuk, pesan jas laboratorium sekarang juga. Dapatkan harga terjangkau, dan diskon jika Anda membeli dalam jumlah grosiran.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Baju Laboratorium Lengan Panjang Satuan di Daerah Pondok Aren
Link to this page