Kamis, 12 September 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Panjang Grosir di Daerah Jakarta Barat

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Panjang  Grosir di Daerah Jakarta Barat

Seseorang yang bekerja di ruang laboratorium , tentunya akan selalu membutuhkan pakaian pengaman yang disebut dengan jas laboratorium. Jas laboratorium atau jas lab merupakan salah satu Alat pelindung Diri atau biasa yang disebut dengan APD, yang telah direkomendasikan oleh Occupational Safety and Health Administration (OSHA). 

Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Panjang  Grosir di Daerah Jakarta Barat Toko Draz sangat penting untuk digunakan ketika berada didalam ruang laboratorium, karena memiliki fungsi protektif atau pelindung terhadap tubuh Anda. Tetapi ketika membeli jas laboratorium terkadang banyak sekali kekurangan, karena bahan tidak nyaman, ukuran ataupun modelnya. Membuat Anda yang memakainya merasa tidak nyaman bahkan bisa mengganggu aktifitas di ruang laboratorium.

Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Panjang  Grosir di Daerah Jakarta Barat Toko Draz  merupakan sebuah usaha pakaian, salah satunya ialah menjual jas laboratorium secara satuan maupun grosiran dengan standarisasi nasional, yang dapat melindungi tubuh terutama kulit Anda dari cairan zat kimia berbahaya.  Memakai material yang berkualitas baik, menjadikan jas laboratorium Toko Draz nyaman dan tidak panas ketika digunakan.

harga Jasa pembuatan jas laboratorium grosir tahun 2019


Berbagai macam fungsi jas laboratorium, tergantung pada jenis material yang digunakan untuk membuat jas laboratorium. Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium yang umumnya digunakan. Seperti anak sekolah SMA, Mahasiswa fakultas farmasi, Kedokteran,perawat, lembaga penelitian dan lainnya. 

Berikut material jas laboratorium Toko Draz:

Material Kain Oxsford
Material kain oxsford merupakan bahan yang pada umumnya digunakan untuk pembuatan jas laboratorium, dikarenakan bahan ini memiliki kualitas serat yang halus, berbentuk titik-titik, tidak panas dan nyaman digunakan.

Material Kain Drill
Material kain driil merupakan bahan yang lebih tebal dibandingkan dengan oxsford, bahan berbentuk garis diagonal, tidak panas ketika digunakan dan harganyapun lebih mahal dibandingkan dengan oxford.

Desain jas laboratorium
Selain jenis material yang digunakan untuk membuat jas laboratorium, desain jas laboratorium merupakan hal yang sangat diperhatikan, sebaik apapun jenis material yang digunakan, fungsi proteksi ini tidak akan baik dan sempurna apabila tidak didukung dengan desain yang baik dan benar.

Beberapa desaian jas laboratorium Toko Draz :
  • Menggunakan kancing sebagai penutup tubuh, fungsi kancing yaitu untuk menutupi bagian tubuh  dengan sempurna.
  • Terdapat tiga buah saku, yaitu didepan dada satu dan dibawah dua buah. Posisi saku sangat nyaman dan sejajar, sehingga dapat menyimpan barang agar tidak mudah jatuh.
  • Lengan terdapat dua pilihan yaitu model lengan panjang dan model lengan pendek, sesuai dengan model kebutuhan Anda.
  • Terdapat tiga buah warna, yaitu warna putih yang umumnya digunakan, serta warna biru dongker dan hijau.
Sudah berpengalaman selama bertahun-tahun, sehingga kualitas bahan, jahitan sangat rapi tidak renggang dan nyaman digunakan. Telah mengirim di seluruh wilayah Indonesia, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya, jas laboratorium Anda pun akan sampai ke tempat tujuan Anda.


Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Panjang  Grosir di Daerah Jakarta Barat



Link to this page