Selasa, 24 September 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Lab Praktikum Lengan Panjang Grosir di Kota Tangerang Selatan

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Lab Praktikum Lengan Panjang Grosir di Kota Tangerang Selatan

Anda sedang butuh jas laboratorium ? dengan harga terjangkau serta kualitas terjamin ? cepat dan tepat waktu pengiriman ? kini telah tersedia hanya di jasa pembuatan jas lab praktikum grosir. Toko Draz memenuhi kebutuhan Anda akan jas laboratorium . Tersedia dengan berbagai macam jenis model, warna, serta ukuran. Sehingga buat Anda yang sedang butuh jas laboratorium bisa langsung saja pesan di jasa pembuatan jas lab praktikum grosir.

Jasa Pembuatan Jas Lab Praktikum Lengan Panjang Grosir di Kota Tangerang Selatan Toko Draz, menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Bisa dipakai oleh semua kalangan, seperti Siswa SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa Fakultas Kedokteran, Fakultas Farmasi, Tekhnik, penelitian dan lainnya.

Jasa Pembuatan Jas Lab Praktikum Lengan Panjang Grosir di Kota Tangerang Selatan Toko Draz, tersedia jas laboratorium ready stock. Untuk ready stock tersedia pilihan warna seperti putih, hijau, biru dongker. Tersedia juga pilihan ukuran seperti ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL). Untuk jas laboratorium ready stock bisa langsung dikirim, hari itu juga, pengiriman bisa memakai via Gosend atau jasa Ekspedisi. Dijamin kualitas barang bagus dan aman.

promo jasa pembuatan jas lab praktikum grosir tahun 2019

Jika Anda butuh jas laboratorium yang sesuai dengan keinginan Anda, Toko Draz siap menerima dalam bentuk pemesanan. Dijamin akan tepat waktu sesuai dengan kesepakatan. Hanya DP 50% jas laboratorium Anda pun segera kami proses produksi, dan pelunasan dibayar setelah produksi selesai. Nah, bagaimana ? sangat mudah bukan. Sekarang jika Anda ingin pesan atau butuh jas laboratorium dengan cepat, tepat dan harga terjangkau, bisa langsung saja hubungi nomor kami atau bisa langsung visit ke Toko Draz.

Jasa Pembuatan Jas Lab Praktikum Lengan Panjang Grosir di Kota Tangerang Selatan Toko Draz, memakai kualitas bahan yang nyaman dan aman saat dipakai. material yang dipakai adalah bahan Drill dan bahan Oxford, dimana kedua bahan yang umumnya dipakai untuk jas laboratorium. Jas laboratorium Toko Draz, sudah berstandar nasional, sehingga nyaman dan aman untuk melindungi tubuh dari bahan-bahan kimia berbahaya diruang laboratorium.

Yuk, buat Anda pelajar, mahasiswa atau lembaga instansi, yang ingin pesan jas laboratorium.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Lab Praktikum Lengan Panjang Grosir di Kota Tangerang Selatan
Link to this page