Senin, 23 September 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Lengan Panjang Grosir di BSD

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Lengan Panjang Grosir di BSD

Jas laboratorium atau yang biasa disingkat jas lab  merupakan salah satu pakaian yang wajib dipakai saat Anda berada didalam ruang laboratorium. Jas laboratorium memiliki fungsi penting, salah satunya adalah untuk melindungi tubuh dan pakaian Anda dari percikan atau zat kimia berbahaya. Nah, buat Anda yang sedang berkegiatan di ruang laboratorium, seperti ruang laboratorium fisika, kimia dan biologi. Pastinya membutuhkan jas laboratorium yang aman dan nyaman saat dipakai. Kini Anda dapat dengan mudah memakai jas laboratorium dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin, tentunya hanya di jasa pembuatan seragam jas laboratorium grosir Toko Draz.

Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Lengan Panjang Grosir Toko Draz menerima dan menjual jas laboratorium dalam bentuk satuan dan grosiran. Jas laboratorium Toko Draz juga dapat dipakai oleh semua kalangan yang sedang berkegiatan didalam ruang laboratorium, khususnya untuk Anda siswa/pelajar. Dibuat dengan material khusus terbaik dikelasnya, membuat Anda nyaman saat memakai jas laboratorium Toko Draz.

promo jasa pembuatan seragam jas laboratorium grosir tahun 2019


Mengapa harus memakai jas laboratorium Toko Draz ?

Dikarenakan jas laboratorium Toko Draz, telah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium dan telah dipakai oleh hampir semua lembaga , instansi dan masyarakat di seluruh Indonesia. Memakai dua jenis bahan pilihan, seperti bahan Drill dan juga bahan oxford. Kedua bahan ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan tidak panas saat dipakai. cocok untuk Anda yang seharian berada didalam ruang laboratorium. Selain memakai material bahan yang terbaik dikelasnya, jas laboratorium Toko Draz juga tersedia ready stock untuk pilihan warna seperti putih, biru dongker, hijau dan biru muda. Tersedia juga pilihan ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL), untuk model tersedia dua pilihan yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang.

Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Lengan Panjang Grosir Toko Draz, Selain alasan diatas, Anda juga akan mendapatkan keuntungan jika memesan jas laboratorium di Toko Draz. Seperti kemudahan dalam bertransaksi, hanya dengan pembayaran via transfer, jas laboratorium Anda bisa kami langsung kirim hari itu juga kealamat tujuan Anda, dengan memakai jasa ekspedisi aman dan terpercaya.

Yuk, tunggu apalagi. Pesan Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Lengan Panjang Grosir Toko Draz sekarang juga. Harga sangat terjangkau dan cocok untuk pelajar. Serta bisa dapatkan diskon dan gratis ongkir jika Anda pesan sebelum akhir bulan ini.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Lengan Panjang Grosir di BSD

Link to this page