Kamis, 17 Oktober 2019

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Murah Lengan Panjang di Kota Tangerang Selatan

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Murah Lengan Panjang di Kota Tangerang Selatan

Anda butuh jas laboratorium cepat ? mau dipakai besok ? atau yang ingin langsung dikirim ? kini dengan mudah Anda bisa mendapatkan jas laboratorium hanya di Toko Draz. Tanpa perlu menunggu lama, langsung sampai ketempat tujuan Anda. Memakai kualitas bahan terbaik dan tentu harganya sangat terjangkau.

Konveksi Jas Laboratorium Murah Lengan Panjang di Kota Tangerang Selatan Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Harga terjangkau untuk semua kalangan, dan kualitas bahan yang dipakai terbaik. Sehingga Anda tidak perlu khawatir. Jas laboratorium Toko Draz sendiri, telah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium. Memperhatikan kualitas bahan dan design, sehingga aman digunakan untuk melindungi tubuh maupun pakaian Anda saat berada di ruang laboratorium.

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Murah Lengan Panjang di Kota Tangerang Selatan

Apa saja spesifikasi jas laboratorium Toko Draz ?
  • Memakai bahan berkualitas
  • Dibuat dari bahan berkualitas terbaik (bahan oxford), lembut, menyerap keringat dengan baik, tidak panas serta nyaman saat dipakai.
  • Terdapat lima buah kancing dengan warna senada.
  • Terdapat dua model lengan, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang.
  • Panjang jas laboratorium selutut.
  • Terdapat tiga buah saku, satu diatas dan dua dibawah.
  • Model lengan tidak berkaret.
  • Tersedia pilihan ukuran (S,M,L,XL,2XL,3XL,4XL,5XL)
Selain spesifikasi jas laboratorium, Toko Draz juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer, dengan begitu jas laboratorium Anda bisa sampai tujuan Anda, tanpa perlu mengunjungi toko kami. Jas laboratorium Toko Draz, telah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium, sehingga hasilnya bagus sekali. Seperti jahitan yang sangat rapi, obrasan sesuai dengan warna bahan.

Konveksi Jas Laboratorium Murah Lengan Panjang di Kota Tangerang Selatan Toko Draz, dapat dipakai untuk semua kalangan, seperti pelajar SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa, Universitas, Tekhnik, bidang makanan, obat-obatan, farmasi, apoteker, dan lembaga penelitian lainnya.

Konveksi Jas Laboratorium Murah Lengan Panjang di Kota Tangerang Selatan Toko Draz, juga memberikan potongan harga yang super banyak, jika Anda memesan dalam jumlah grosiran. Serta jas laboratorium Toko Draz bisa ditambahkan dengan logo bordir, dengan minimal pemesanan tertentu.

Yuk, tunggu apalagi. Segera ganti jas laboratorium lama Anda, dengan jas laboratorium Toko Draz. Barang ready stock! Jangan sampai kehabisan!

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Murah Lengan Panjang di Kota Tangerang Selatan
Link to this page