Senin, 28 Oktober 2019

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Daerah Tangerang

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Daerah Tangerang 

Anda sedang membutuhkan jas laboratorium dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin ? dapat dipakai oleh semua kalangan ? dan tentunya dengan bahan yang nyaman dipakai. Nah, tepat sekali Anda mengunjungi website ini, karena disini Toko Draz akan mempernalkan sebuah produk andalan yang paling banyak dicari oleh masyarakat, yaitu jas laboratorium. Jas laboratorium Toko Draz telah berpengalaman dalam membuat dan menerima pemesanan untuk semua kalangan, dikarenakan banyaknya permintaan, maka Toko Draz menjual jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Jadi Anda bisa langsung pesan tanpa perlu menunggu lama.

Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Daerah Tangerang Toko Draz sangat terjangkau, khususnya untuk kalangan pelajar ataupun mahasiswa. Khusus pembelian grosiran mendapatkan potongan harga, dan buat Anda yang berlokasi di JABODETABEK bisa gratis ongkir dengan pemesanan grosiran. Nah, buat Anda yang bertempat tingga di luar kota, bisa dikirim melalui jasa ekspedisi terpercaya dan tentunya juga Anda berkesempatan mendapatkan potongan harga jika memesan dalam jumlah grosiran.

Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Daerah Tangerang Toko Draz beralamat di Kota Tangerang, buat Anda yang sedang butuh jas laboratorium dengan waktu yang cepat bisa langsung mengunjungi Toko kami atau bisa juga memesan melalui nomor kontak kami WA/Telepon : 0812 1350 5729/ 0812 1907 4979. Nah, jika Anda order jas laboratorium dalam jumlah banyak, bisa juga ditambahan dengan logo bordiran dengan tekhnik komputer. Sehingga jas laboratorium Anda tampak lebih rapi dan seragam.

harga Konveksi Jas Laboratorium di Tangerang 0812 1350 5729

Untuk keunggulan Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Daerah Tangerang Toko Draz, Jas laboratorium Toko Draz  terbuat dari kualitas bahan terbaik, yaitu memakai bahan oxford yang lembut dan tidak panas saat dipakai. Selain itu jas laboratorium Toko Draz diproduksi sendiri dengan tenaga yang profesional dibidangnya, dimulai dari pengukuran bahan, pemotongan bahan, jahit sampai proses finishing dan packing. Sudah teruji aman untuk dipakai diruangan laboratorium. Tersedia ukuran mulai dari ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL), sehingga Anda bisa pakai sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Proses pengiriman yang sangat mudah sekali untuk Anda. Setelah Anda pesan jas laboratorium Toko Draz lewat online, hari itu juga jas laboratorium Anda akan langsung kami packing dan kami kirim memakai jasa ekspedisi sesuai dengan keinginan Anda. Toko Draz bisa kirim lewat semua jasa ekspedisi dan bisa memakai gosend untuk Anda yang tinggal di wilayah JABODETABEK.

Yuk, tunggu apalagi. Sudah saatnya Anda ganti jas laboratorium dengan bahan serta model terbaru. Selain harga yang terjangkau untuk kalangan pelajar, kualitas tidak perlu dikhawatirkan lagi. Karena jas laboratorium sudah melayani pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia. Pesan langsung kami kirim. Jas laboratorium ready stock, jangan sampai kehabisan.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Daerah Tangerang 
Link to this page