Jumat, 01 November 2019

0812 1350 5729 Konveksi Baju Laboratorium Murah Lengan Panjang di Jakarta Selatan

0812 1350 5729 Konveksi Baju Laboratorium Murah Lengan Panjang di Jakarta Selatan

Anda butuh jas lab cepat ? berkeinginan digunakan satu hari setelah hari ini ? atau yang berkeinginan seketika dikirim ? kini dengan gampang Anda dapat mendapatkan jas lab cuma di Toko Draz. Tanpa perlu menunggu lama, seketika hingga ketempat tujuan Anda. Mengaplikasikan kualitas bahan terbaik dan tentu harganya benar-benar terjangkau.

Konveksi baju laboratorium murah Toko Draz menjual dan mendapatkan pengorderan jas lab dalam format satuan maupun grosiran. Harga terjangkau untuk semua kalangan, dan kualitas bahan yang digunakan terbaik. Sehingga Anda tak perlu cemas. Jas lab Toko Draz sendiri, sudah berpengalaman dalam memproduksi jas lab. Memandang kualitas bahan dan design, sehingga aman digunakan untuk melindungi tubuh maupun baju Anda dikala berada di ruang lab.

Apa saja spesifikasi jas lab Toko Draz ?
  • Mengaplikasikan bahan berkualitas
  • Dihasilkan dari bahan berkualitas terbaik (bahan oxford), lembut, menyerap peluh dengan bagus, tak panas serta nyaman dikala digunakan.
  • Terdapat lima buah kancing dengan warna senada.
  • Terdapat dua model lengan, yakni model lengan pendek dan model lengan panjang.
  • Panjang jas lab selutut.
  • Terdapat tiga buah saku, satu diatas dan dua dibawah.
  • Teladan lengan tak berkaret.
  • Tersedia alternatif ukuran (S,M,L,XL,2XL,3XL,4XL,5XL)
0812 1350 5729 Konveksi Baju Laboratorium Murah Lengan Panjang di Jakarta Selatan

Kecuali spesifikasi jas lab, Konveksi Baju Laboratorium Murah Lengan Panjang di Jakarta Selatan Toko Draz juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Pembayaran dapat dijalankan dengan metode transfer, dengan demikian itu jas lab Anda dapat hingga tujuan Anda, tanpa perlu mengunjungi toko kami. Jas lab Toko Draz, sudah berpengalaman dalam memproduksi jas lab, sehingga kesudahannya bagus sekali. Toko jahitan yang benar-benar rapi, obrasan pantas dengan warna bahan.

Konveksi Baju Laboratorium Murah Lengan Panjang di Jakarta Selatan Toko Draz, dapat digunakan untuk semua kalangan, seperti pelajar SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa, Universitas, Tekhnik, bidang makanan, obat-obatan, farmasi, apoteker, dan institusi penelitian lainnya.

Konveksi Baju Laboratorium Murah Lengan Panjang di Jakarta Selatan Toko Draz, juga memberikan potongan harga yang super banyak, kalau Anda memesan dalam jumlah grosiran. Serta jas lab Toko Draz dapat ditambahkan dengan logo bordir, dengan minimal pengorderan tertentu.

Yuk, tunggu apalagi. Toko ganti jas lab lama Anda, dengan jas lab Toko Draz. Barang ready stock! Jangan hingga kehabisan!

Informasi dan pengorderan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Konveksi Baju Laboratorium Murah Lengan Panjang di Jakarta Selatan
Link to this page