Jumat, 01 November 2019

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang Wanita di Bintaro Kota Tangerang Selatan

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang Wanita di Bintaro Kota Tangerang Selatan  

Anda butuh jas laboratorium cepat ? berkeinginan diterapkan satu hari setelah hari ini ? atau yang berkeinginan lantas dikirim ? kini dengan mudah Anda dapat mendapatkan jas laboratorium hanya di Toko Draz. Tanpa perlu menunggu lama, lantas sampai ketempat tujuan Anda. Menerapkan mutu bahan terbaik dan tentu harganya betul-betul terjangkau.

Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang Wanita di Bintaro Kota Tangerang Selatan Toko Draz memasarkan dan mendapatkan pengorderan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Harga terjangkau untuk semua kalangan, dan mutu bahan yang diterapkan terbaik. Sehingga Anda tak perlu cemas. Jas laboratoriumToko Draz sendiri, sudah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium. Mengamati mutu bahan dan design, sehingga aman diterapkan untuk melindungi tubuh maupun pakaian Anda dikala berada di ruang laboratorium.

promo Konveksi Jas Laboratorium di Bintaro 0812 1350 5729


Apa saja spesifikasi jas laboratorium Toko  Draz ?
  • Menerapkan bahan berkwalitas
  • Diwujudkan dari bahan berkwalitas terbaik (bahan oxford), lembut, mengabsorpsi peluh dengan baik, tak panas serta nyaman dikala diterapkan.
  • Terdapat lima buah kancing dengan warna senada.
  • Terdapat dua contoh lengan, adalah contoh lengan pendek dan contoh lengan panjang.
  • Panjang jas laboratorium selutut.
  • Terdapat tiga buah saku, satu diatas dan dua dibawah.
  • Model lengan tak berkaret.
  • Tersedia opsi ukuran (S,M,L,XL,2XL,3XL,4XL,5XL).
Kecuali spesifikasi jas laboratorium, Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang Wanita di Bintaro Kota Tangerang Selatan Toko Draz juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Pembayaran dapat dijalankan dengan sistem transfer, dengan semacam itu jas laboratorium Anda dapat sampai tujuan Anda, tanpa perlu mengunjungi Toko kami. Jas laboratorium Toko Draz, sudah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium, sehingga hasilnya baik sekali. Toko jahitan yang betul-betul rapi, obrasan layak dengan warna bahan.

Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang Wanita di Bintaro Kota Tangerang Selatan Toko Draz, dapat diterapkan untuk semua kalangan, seperti pelajar SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa, Universitas, Tekhnik, bidang makanan, obat-obatan, farmasi, apoteker, dan lembaga penelitian lainnya.

Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang Wanita di Bintaro Kota Tangerang Selatan Toko Draz, juga memberikan potongan harga yang super banyak, jika Anda mengorder dalam jumlah grosiran. Serta jas laboratorium Toko Draz dapat ditambahkan dengan logo bordir, dengan minimal pengorderan tertentu.

Yuk, tunggu apalagi. Toko ganti jas laboratorium lama Anda, dengan jas laboratorium Toko Draz. Barang ready stock! Jangan sampai kehabisan!

Informasi dan pengorderan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang Wanita di Bintaro Kota Tangerang Selatan  
Link to this page