Rabu, 15 November 2023

JAS LABORATORIUM MURAH SERPONG-085814562678

JAS LABORATURIUM MURAH SERPONG-085814562678

Jas laboratorium merupakan seragam yang biasa dipakai ketika memasuki ruang laboratorium. Jas laboratorium ini merupakan pakaian yang didesign secara khusus untuk melindungi tubuh ketika berada didalam ruang laboratorium. Karakteristik jas laboratorium pada umumnya memiliki banyak sekali jenisnya, dikarenakan jas laboratorium dipakai sesuai dengan kebutuhan dan jenis ruang laboratorium. Namun, jas laboratorium yang umumnya dipakai oleh masyarakat adalah jas laboratorium dengan bahan katun. Mengapa bahan katun?


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Karena jas laboratorium yang menggunakan bahan katun memiliki karakteristik bahan yang lembut, nyaman dan tidak panas saat dipanas. Bahan katun juga memiliki kelebihan yaitu dapat menyerap keringat dengan baik dan dapat dicuci serta dipakai berulang kali. Tetapi selain bahan katun, bahan lainnya juga dapat digunakan untuk jas laboratorium, seperti bahan taslan yang biasanya dipakai untuk ruang laboratorium yang berisi cairan berbahaya dan juga yang berhubungan dengan darah, maka jas laboratorium bahan taslan ini sering disebut dengan jas laboratorium anti darah.

Kegunaan memakai jas laboratorium sangat penting untuk Anda, jas laboratorium juga sebagai profesionalisme Anda didalam ruang laboratorium. karena dengan memakai jas laboratorium, Anda telah mengikuti peraturan atau SOP saat memasuki ruang laboratorium.

Jas laboratorium juga berbeda-beda design atau modelnya sesuai dengan fungsinya. Ada yang model seperti umum dan juga model over all. Model umum dapat dipakai oleh masyarakat umum seperti untuk penelitian di sekolah, kampus dan lembaga penelitian. Untuk model over all biasanya dipakai untuk pabrik pembuatan makanan, minuman dan juga rumah sakit.

Ternyata dengan memakai jas laboratorium, tubuh kita dapat terhindar dari berbagai macam percikan dan juga bahaya yang mengancam keselamatan kita. Untuk Anda yang bekerja dan berkegiatan di ruang laboratorium, rumah sakit dan juga pabrik pakaian jas laboratorium dengan baik dan benar untuk mengaja keselamatan diri Anda dalam beraktifitas.

INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Buat kalian yang sedang membutuhkan jas lab murah di Serpong bisa banget langsung pesan di Toko Draz. Pengiriman cepat dan tepat waktu sesuai dengan keinginan Anda. Cocok banget jas lab Toko Draz dipakai untuk semua aktivitas kegiatan seperti di ruang laboratorium sekolah, penelitian, pabrik makanan, pabrik minuman, kosmetik dan lainnya. 

Jas lab Toko Draz juga bisa pree order untuk kalian yang mau buat jas lab sesuai kebutuhan. Keuntungan pree order adalah teman-teman bisa bebas memilih sendiri bahan. design, ukuran dan warna. Bisa model over all loh, dari atasan sampai bawahan, jadi lengkap banget. Selain itu, jas lab Toko Draz dalam memproduksi jas lab sudah sesuai dengan standarisasi kebutuhannya ya, jadi dijamin aman dan nyaman saat dipakai. Ngga panas dan juga ngga akan mengganggu aktifitas pekerjaan.

Yuk, buruan hubungi call center Toko Draz sekarang juga dan dapatkan potongan harga dan juga free design dari kami sekarang juga https://wa.me/6285814562678

INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page