Rabu, 15 November 2023

PRE-ORDER JAS LABORATORIUM TANGERANG-081213505729

PRE-ORDER JAS LABORATORIUM TANGERANG-081213505729

Konveksi Pembuatan Jas Lab - 081213505729


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Jas laboratorium merupakan seragam yang biasa dipakai ketika memasuki ruang laboratorium. Jas laboratorium ini merupakan pakaian yang didesign secara khusus untuk melindungi tubuh ketika berada didalam ruang laboratorium. Karakteristik jas laboratorium pada umumnya memiliki banyak sekali jenisnya.

Apa Kegunaan Memakai Jas Laboratorium ?
Banyak sekali kegunaan atau manfaat memakai jas laboratorium, dikarenakan keselamatan merupakan hal yang paling utama dalam beraktifitas.
Berikut  Kegunaan Memakai Jas Laboratorium :
1. Melindungi Tubuh Dari Cairan Kimia
Didalam laboratorium terdapat berbagai macam cairan kimia, jenis-jenis dari cairan kimia ini memiliki kandungan dan zat yang berbahaya jika terkena dengan tubuh. Untuk itu fungsi utama dari memakai jas laboratorium adalah untuk melindungi tubuh dari cairan kimia dan untuk menjaga keselamatan kerja.

2. Memudahkan Aktifitas Di Ruang Laboratorium
Memakai jas laboratorium dapat memudahkan Anda saat beraktifitas di ruang laboratorium, dengan memakai jas laboratorium Anda tidak perlu khawatir akan terjadinya kontaminasi atau terkena bahan reaktif kimia.

3. Mencegah Terjadinya Kontaminasi
Jas laboratorium didesign secara khusus dan berbeda dari pakaian lainnya, difungsikan agar Anda terhindar dari kontaminasi zat reaktif dari kimia. 

4. Meminimalisir Penularan Virus
Jas laboratorium memiliki bahan khusus yang sesuai dengan kebutuhan dan fungsi didalam ruang laboratorium. Untuk jenis laboratorium yang berhubungan dengan virus dan darah, biasanya memakai bahan khusus seperti bahan taslan, micro coating, spunbond dan lainnya. Bahan ini telah diproduksi secara khusus untuk meminimalisir pengguna dari tertularnya virus dan juga darah.

5. Melindungi Pakaian Dari Noda
Dalam berkegiatan didalam laboratorium, terkadang sering terkena percikan noda pada pakaian Anda. Dengan memakai jas laboratorium pakaian Anda akan terbebas dari percikan noda. 

Selain kegunaan memakai jas laboratorium yang sangat penting untuk Anda, jas laboratorium juga sebagai profesionalisme Anda didalam ruang laboratorium. karena dengan memakai jas laboratorium, Anda telah mengikuti peraturan atau SOP saat memasuki ruang laboratorium.

INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Kamu sedang membutuhkan jas laboratorium dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik di Tangerang? muat semua ukuran dan bahannya nyaman dipakai ? tenang aja, solusi jas lab kamu akan teratasi hanya di Toko Draz. Kok bisa ? tentu sangat bisa, karena Toko Draz telah memproduksi jas lab dalam bentuk satuan maupun grosiran dan juga sudah banyak customer yang order dan repeat order di Toko Draz. Karena diproduksi dengan bahan kain berkualitas premium dan juga jahitan yang sangat rapi. Jadi ngga asal-asalan hasil produksinya hehehe... Kamu mau ? Yuk, lanjutin baca sampai habis artikel promosi jas laboratorium ini.

Biasanya jas laboratorium itu kan tipis, panjangnya ngga sesuai dan bahannya terkadang panas, nah cuman di Toko Draz aja nih bahan dan design sesuai dengan keinginan kalian. Karena di Toko Draz tersedia dengan berbagai macam pilihan bahan, warna, design dan juga ukuran. Jadi kebutuhan kalian, bisa kalian sesuaiin sendiri. Enaknya lagi jas lab di Toko Draz bisa pesan secara satuan maupun grosiran loh... Jadi yang membutuhkan jas lab dengan cepat bisa langsung order aja di Toko Draz. 

Jas lab Toko Draz juga bisa pree order untuk kalian yang mau buat jas lab sesuai kebutuhan. Keuntungan pree order adalah teman-teman bisa bebas memilih sendiri bahan. design, ukuran dan warna. Bisa model over all loh, dari atasan sampai bawahan, jadi lengkap banget. Selain itu, jas lab Toko Draz dalam memproduksi jas lab sudah sesuai dengan standarisasi kebutuhannya ya, jadi dijamin aman dan nyaman saat dipakai. Ngga panas dan juga ngga akan mengganggu aktifitas pekerjaan.

Buat kalian yang sedang membutuhkan jas lab bisa banget langsung pesan di Toko Draz. Pengiriman cepat dan tepat waktu sesuai dengan keinginan Anda. Cocok banget jas lab Toko Draz dipakai untuk semua aktivitas kegiatan seperti di ruang laboratorium sekolah, penelitian, pabrik makanan, pabrik minuman, kosmetik dan lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page