Selasa, 05 Maret 2019

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Kimia

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Kimia 

Jas laboratorium merupakan pakaian yang wajib digunakan saat berada diruang laboratorium. Jas laboratorium ini berfungsi sebagai Alat Pelindung Tubuh, atau yang biasa disebut APD. Fungsinya sebagai pelindung tubuh dan pakaian dari cairan zat kimia yang berbahaya. Nah, tetapi jas laboratorium ini tidak dijual disemua toko pakaian, kenapa ? karena jas laboratorium ini memiliki aturan tersendiri dalam desain dan modelnya.

Jasa Bikin Jas Lab Kimia Toko Draz, menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Jas laboratorium Toko Draz telah berpengalaman dibidangnya, diproduksi menggunakan teknologi canggih dan para penjahit yang professional dibidangnya, menjadikan jas laboratorium Toko Draz nyaman saat dipakai.

Jasa Bikin Jas Lab Kimia Toko Draz, tersedia ready stock, untuk Anda yang butuh cepat dan langsung kirim, kami sangat bisa membantu Anda. Ready stock terdiri dari beberapa jenis pilihan warna, yaitu warna putih, biru dongker, hijau tua,dan biru muda. Selain pilihan warna, kami juga menjual dalam dua bentuk model, yaitu model lengan panjang dan model lengan pendek, tersedia juga pilihan ukuran mulai dari ukuran standar sampai ukuran besar. Kami pastikan jika Anda memesan jas laboratorium di Toko Draz, akan mendapatkan beberapa kemudahan.

harga jas lab kimia tahun 2019

4 kemudahan memesan jas laboratorium Toko Draz :
  1. Respon balas atau angkat telepon sangat cepat, Anda tidak perlu menunggu lama, langsung kami jawab.
  2. Kemudahan dalam bertransaksi, uang masuk barang langsung kami kirim.
  3. Butuh cepat, kami utamakan barang langsung dikirim.
  4. Bisa custom ukuran dan model.
Selain 4 kemudahan, jika Anda pesan jas laboratorium di Toko Draz, Anda juga bisa memesan jas laboratorium dalam bentuk pree order, bebas konsultasi mengenai bahan, warna dan juga desain. Toko Draz siap melayani pemesanan jas laboratorium dalam bentuk online maupun offline. Telah dipercaya oleh masyarakat dan lembaga maupun instansi yang berada di wilayah nusantara. Packing barang rapi, format alamat juga sangat rapi, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan jasa pelayanan kami.

Yuk,saatnya ganti jas laboratorium Anda dengan model yang lebih trendy dan juga kekinian. Dapatkan potongan harga dan juga bebas biaya ongkir untuk pemesanan diatas  2 lusin.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon             : 0812-1350-5729
WA                     : 0812-1907-4979/0858-1456-2678

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Kimia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page