Senin, 04 Maret 2019

0812-1350-5729 Jasa Pembuatan Baju Laboratorium Hijau

0812-1350-5729 Jasa Pembuatan Baju Laboratorium Hijau 
Jasa pembuatan baju laboratorium hijau, Model jas laboratorium yang biasa digunakan atau standar ialah jas laboratorium model lengan panjang dan model lengan pendek. Bahan yang biasa digunakan ialah bahan oxford, bahan oxford termasuk bahan yang berkualitas dalam produksi jas laboratorium. Karena bahan oxford mampu melindungi tubuh dari resiko kontaminasi cairan kimia diruang jas laboratorium.

Jasa Pembuatan Baju laboratorium Hijau Toko Draz, Anda sedang butuh jas laboratorium dengan bahan dan kualitas terbaik, lalu khawatir dengan jahitan yang renggang dan tidak rapi atau takut bahan yang digunakan tidak sesuai  dengan tubuh dan panas ketika digunakan. Biasanya jas laboratorium memiliki ukuran standar dan ketika telah membeli kebesaran atau kekecilan.
Kami Toko Draz spesialis jas laboratorium, akan memberikan solusi serta kauntungan untuk Anda.

harga pembuatan baju laboratorium hijau tahun 2019

Jasa Pembuatan Baju laboratorium Hijau Toko Draz, merupakan sebuah toko retail pakaian yang menjual dan menerima pemesanan untuk kaos, seragam kerja, seragam sekolah, toga wisuda, jaket almamater, jas almamater dan salah satunya ialah jas laboratorium. Toko Draz memiliki dua model jas laboratorium, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang. Selain model lengan, jas laboratorium Toko Draz juga memproduksi jas laboratorium dengan dua bahan berbeda yaitu bahan Drill dan bahan oxford. Pada umumnya jas laboratorium menggunakan bahan oxford. Karena bahan oxford memiliki tekstur bulat-bulat kecil dan lebih tipis, namun saat dipakai tidak panas. Sedangkan untuk bahan drill sendiri, memiliki tekstur yang bergaris dan lebih tebal dibandingkan dengan bahan oxford. Tetapi sangat nyaman dipakai dan tidak panas.
Jasa Pembuatan Baju laboratorium Hijau Toko Draz, umumnya berwarna putih, namun untuk saat ini jas laboratorium terdiri dari berbagai macam warna. Sesuai dengan peraturan instansi atau lembaga yang terdapat ruangan laboratorium. Toko Draz menjual jas laboratorium dengan berbagai macam pilihan warna, seperti warna putih, hijau dan dongker.

Untuk warna hijau kami menggunakan bahan berkualitas terbaik yaitu bahan drill. Sedangkan untuk model sama seperti jas laboratorium pada umumnya, yaitu terdapat lima buah kancing didepan dengan warna senada, terdapat dua buah saku didepan bawah dan satu saku didepan dada kanan atas, serta panjang nya selutut atau tunic.
Tersedia berbagai macam ukuran, dari ukuran standar seperti S,M,L,XL dan ukuran besar seperti 2XL,3XL,4XL dan 5XL. Sehingga sesuai dengan tubuh Anda.
Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon/WA : 0812-1350-5729

0812-1350-5729 Jasa Pembuatan Baju Laboratorium Hijau 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page