Kamis, 31 Oktober 2019

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Bekasi

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Bekasi 

Anda butuh jas lab cepat ? berharap digunakan satu hari setelah hari ini ? atau yang berharap segera dikirim ? kini dengan mudah Anda bisa mendapatkan jas lab hanya di Toko Draz. Tanpa perlu menunggu lama, segera hingga ketempat tujuan Anda. Menerapkan kwalitas bahan terbaik dan tentu harganya sungguh-sungguh terjangkau.

Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Bekasi Toko Draz menjual dan mendapatkan pemesanan jas lab dalam format satuan ataupun grosiran. Harga terjangkau untuk segala kalangan, dan kwalitas bahan yang digunakan terbaik. Sehingga Anda tak perlu khawatir. Jas lab Toko Draz sendiri, telah berpengalaman dalam memproduksi jas lab. Melihat kwalitas bahan dan design, sehingga aman digunakan untuk melindungi tubuh ataupun pakaian Anda saat berada di ruang lab.

Apa saja spesifikasi jas lab Toko Draz ?
  • Menerapkan bahan bermutu
  • Dijadikan dari bahan bermutu terbaik (bahan oxford), lembut, menyerap peluh dengan bagus, tak panas serta nyaman saat digunakan.
  • Terdapat lima buah kancing dengan warna senada.
  • Terdapat dua model lengan, merupakan model lengan pendek dan model lengan panjang.
  • Panjang jas lab selutut.
  • Terdapat tiga buah saku, satu diatas dan dua dibawah.
  • Figur lengan tak berkaret.
  • Tersedia alternatif ukuran (S,M,L,XL,2XL,3XL,4XL,5XL)


Selain spesifikasi jas lab, Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Bekasi Toko Draz  juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Pembayaran bisa dikerjakan dengan sistem transfer, dengan seperti itu jas lab Anda bisa hingga tujuan Anda, tanpa perlu mengunjungi toko kami. Jas lab Toko Draz, telah berpengalaman dalam memproduksi jas lab, sehingga hasilnya bagus sekali. Toko jahitan yang sungguh-sungguh rapi, obrasan pantas dengan warna bahan.

Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Bekasi Toko Draz , bisa digunakan untuk segala kalangan, seperti pelajar SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa, Universitas, Tekhnik, bidang makanan, obat-obatan, farmasi, apoteker, dan institusi penelitian lainnya.

Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Bekasi Toko Draz , juga memberikan potongan harga yang super banyak, sekiranya Anda memesan dalam jumlah grosiran. Serta jas lab Toko Draz bisa ditambahkan dengan logo bordir, dengan minimal pemesanan tertentu.

Yuk, tunggu apalagi. Toko ganti jas lab lama Anda, dengan jas lab Toko Draz. Barang ready stock! Jangan hingga kehabisan!

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Bekasi 
Link to this page