Rabu, 30 Oktober 2019

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Jakarta Barat

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Jakarta Barat

Anda pelajar, mahasiswa atau pekerja di bidang makanan ataupun obat-obatan dan membutuhkan jas laboratorium ? tentunya dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau ? bingung dengan kualitas nya atau pernah beli dan kecewa terhadap bahannya ? nah, kini Anda tidak perlu khawatir, karena Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Telah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium yang aman dan nyaman saat digunakan, dan juga dikarenakan permintaan jas laboratorium sangat banyak sekali dari para pelanggan, oleh karena itu Toko Draz menjual jas laboratorium dalam bentuk satuan dan juga pree order.

Kini Anda dapat dengan mudah membeli jas laboratorium hanya dengan lewat telepon atau Whatsapp, dan langsung bisa kami kirim hari itu juga. Khususnya buat Anda yang butuh cepat jas laboratorium dan berlokasi di wilayah JABODETABEK, bisa langsung diantar pakai Gosend atau Anda bisa langsung mengunjungi Toko Draz di Kota Tangerang. Dengan kemudahan bertransaksi di whatsapp dan pembayaran melalui transfer, sangat mudah untuk Anda.

promo Konveksi jas laboratorium di Jakarta 0812 1350 5729


Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Jakarta Barat Toko Draz telah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium dengan pelanggan yang telah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Memakai bahan yang berkualitas, yaitu bahan oxford, bahan yang lembut, nyaman dipakai dan tentunya melindungi pakaian Anda dari noda atau zat kimia. Jas laboratorium Toko Draz selain memperhatikan kualitas bahannya, juga memperhatikan dalam bentuk design dan juga jahitan. Dimana jahitan sangat rapi, design sesuai dengan standarisasi. Tersedia ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL). Terdapat dua model, yaitu model lengan pendek dan model  lengan panjang. Sangat cocok dipakai untuk semua kalangan.

Dibandingkan dengan produk lainnya,Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Jakarta Barat Toko Drazmemiliki banyak keunggulan seperti, Anda bisa pesan secara satuan dan grosiran, jika pesan secara grosiran Anda bisa mendapatkan potongan harga. Jas laboratorium ready stock, sehingga bisa langsung dikirim hari itu juga. Bisa ditambahkan logo bordir dengan minimal pemesanan 14 pcs. Bisa Pree Order untuk model dan warna sesuai keinginan Anda. Dengan DP 50%, jas laboratorium Anda bisa langsung kami proses dan pelunasan bisa dibayar setelah barang sudah siap dikirim.

Untuk Anda yang bertempat tinggal di luar kota, bisa dikirim melalui jasa ekspedisi terpercaya dan juga dengan harga yang sangat terjangkau sesuai dengan inginan Anda. Yuk, tunggu apalagi segera pesan jas laboratorium sekarang juga, serta dapatkan potongan harga.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang di Jakarta Barat
Link to this page