Jumat, 30 November 2018

konveksi Jas laboratorium

jas laboratorium atau biasa disebut jas lab menjadi salah satu alat pelindung diri yang wajib dikenakan saat di laboratorium. Jas laboratorium akan melindungi pemakainya dari tumpahan atau percikan zat-zat kimia berbahaya. Pemakai jas laboratorium sangatlah banyak seperti mahasiswa yang menggunakannya untuk praktikum saat kuliah, laboran, ilmuwan, peneliti, dan juga dokter. Banyaknya pengguna jas laboratorium membuat beberapa orang memanfaatkannya denga cara berjualan jas lab ataupun mendirikan konveksi pembuatan jas laboratorium. Mereka berlomba-lomba menawarkan jas lab yang murah dan berkualitas. Jika kita sedang membutuhkan jas lab, kita bisa pesan jas laboratorium murah dan berkualitas pada mereka.

 


Saat memesan jas lab pada konveksi, kita harus mempertimbangkan beberapa hal seperti bahan, desain, dan harga jas laboratorium. Bahan yang dipilih sebaiknya disesuaikan dengan kondisi laboratorium dan jenis penelitian yang dilakukan. Hal tersebut dilakukan agar penggunaan jas lab bisa maksimal sebagai pelindung diri dan juga bisa membuat sang pengguna nyaman. Bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan jas lab adalah bahan kain drill, kain oxford/tropical, kain katun, campuran polyester, bahan antistatik, dan lainnya. Desain jas lab sebaiknya juga disesuaikan dengan jenis penelitian di laboratorium. Desain jas laboratorium yang biasa ditemui yaitu jas lab berkancing dan berwarna putih. Kita boleh saja memesan desain jas lab pada umumnya. Namun kita boleh juga memvariasi, seperti penggunaan kancing diganti dengan resleting dan sistem tempel tekan atau penggunaan karet di ikatan ujung lengan jas lab dengan maksud agar tidak mengganggu peneliti saat melakukan praktikum.

Setelah memutuskan bahan dan desain yang akan digunakan untuk jas lab, kita juga harus pintar-pintar memilih tempat konveksi. Sebisa mungkin pilih  tempat konveksi yang menawarkan harga murah dan berkualitas. Banyak sekali tempat konveksi yang menawarkan pembuatan jas lab dengan harga murah. Kita tinggal bertanya pada saudara maupun teman yang pernah memesan jas lab atau berkeliling mencari tempat konveksi. Namun jika tidak ingin repot, kita bisa pesan jas lab murah secara online. Kini banyak sekali konveksi yang menawarkan jasa pembuatan jas lab via online. Demikian penjelasan singkat tentang pembuatan jas lab, semoga dapat membantu.

Toko Draz
Spesifikasi Jas Laboratorium Lengan Panjang dan lenga pendek
Jenis bahan kain Oxford dan kain Drill
Tersedia Ukuran S,M,L,XL
melayani pembelian satuan / grosir
juga melayani pembelian dari seluruh daerah di Indonesia

Kamis, 29 November 2018

konveksi Jas laboratorium Kimia

Vendor konveksi Jas laboratorium Kimia Terbaik

kami toko draz, akan memperkenalkan kepada kalian salah satu produk andalan kami yaitu jas laboratorium atau jas lab.

seperti yang kita tau bahwa jas lab adalah sebuah alat pelindung diri yang digunakan oleh para pekerja di laboratorium. Jas lab ini berfungsi untuk melindungi para pekerja laboratorium dari percikan zat-zat kimia dan lain-lain

Jasa konveksi Jas laboratorium Kimia disini kami menawarkan jas lab dengan 2 model, yaitu jas lab dengan model lengan panjang dan jas lab dengan model lengan pendek

dari 2 model jas lab yang kami tawarkan ini, kami juga menggunakan 2 jenis bahan, yaitu :
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

bahannya adem gak?
nyaman dipakai gak sih?
jahitannya rapih gak ?
untuk harganya berapa ?

pasti pertanyaan itu yang sering muncul apabila ingin membeli suatu barang.

di toko draz, bahan yang kami gunakan berkualitas tinggi, sehingga nyaman pada saat digunakan,  untuk jahitan jangan diragukan lagi. jas lab toko draz dikerjakan oleh tenaga jahit yang handal dan profesional, sehingga jahitan yang dihasilkan bagus dan rapih. untuk harga dijamin murah dan anda tidak akan menyesal.

selain sebagai jasa konveksi jas laboratorium toko draz juga melayani pembelian satuan ataupun grosir.
jika mau buat custom dengan warna selain putih juga bisaaa, ditambah dengan logo juga bisaaa...

toko draz juga melayani pesanan dari seluruh indonesia. dengan pengiriman menggunakan cargo terpercaya

jadi tunggu apa lagi?
ayo segera hubungi customer service kami

Alamat konveksi Jas laboratorium Kimia Terbaik dan terpercaya

Jas laboratorium Mahasiswa



Kimiawan adalah ilmuwan yang mendalami ilmu kimia. Kimiawan mempelajari komposisi materi dan sifat-sifatnya juga menjelaskan dengan hati-hati sifat-sifat yang mereka pelajari dalam hal kuantitas, dengan rincian hingga tingkat molekul dan komponennya (atom). Kimiawan mengukur dengan saksama proporsi materi, laju reaksi, dan sifat kimia lainnya. Istilah 'kimiawan' juga digunakan untuk merujuk kepada Apoteker di Negara Persemakmuran.

Walaupun dalam suatu sistim pekerjaan beberapa alat pengaman secara mekanis dan elektrik telah dipasang, seperti katup pelepas tekanan, lampu-lampu pengaman, detektor asap, dsb., tetapi setiap pekerja masih diwajibkan memakai alat pengaman diri (APD). Karena pada hakekatnya APD dapat digunakan sebagai sistim pengaman terakhir untuk pekerja. Alat Pelindung Diri (APD) di tempat kerja harus dilihat dalam konteks sebagai pengaman pekerja untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan penyakit akibat kerja, oleh sebab itu perlunya dibahas mengenai alat pelindung diri di laboratorium demi menunjang terciptanya kenyamanan para pengguna laboratorium dalam melakukan praktikum.

Jas laboratorium (lab coat) berfungsi melindungi badan dari percikan bahan kimia berbahaya. Jenisnya ada dua yaitu jas lab sekali pakai dan jas lab berkali-kali pakai. Jas lab sekali pakai umumnya digunakan di laboratorium bilogi dan hewan, sementara jas lab berkali-kali pakai digunakan di laboratorium kimia.

Kami toko draz menjual jas laboratorium satuan dan grosir dengan harga murah dan kualitas yang bagus tentunya, bahan yang kami gunakan terbuat dari bahan Verlando American Drill,

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan/retail dan juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

Bagi anda yang mencari tempat jual jas laboratorium yang murah segera hubungi kami .

Rabu, 28 November 2018

Baju Laboratorium Kimia Di Tangerang

Toko Draz Menjual jas lab murah di Tangerang. Harga murah dengan kualitas terbaik dan bahan yang dipilih sangat nyaman di gunakan. Di buat dengan tenaga penjahit yang sudah berpengalaman, menghasilkan Jas Lab yang berkualitas tinggi.  Anda bisa liat produk kami. Bahan Jas lab dengan bahan katun dan bordir.

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan/retail dan juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

Dari sekian banyak bahan yang ada kami disini hanya menggunakan 2 jenis bahan saja untuk pembuatan jas lab apapun. Yaitu:

1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.
Berdasarkan besar kecilnya serat, kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

a.    Kain American Drill (serat sedang)
b.    Kain Japan Drill (serat besar)


2. Kain Oxford
Teksturnya rata tidak seperti drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan    titik-titik seperti pixel  dalam resolusi gambar. Secara umum lebih tipis dari kain drill. Merk  nya bermacam-macam misalnya Sari  Warna, Japan Tropical. Semakin banyak komposisi  bahan cottonnya seperti pada Japan Tropical, maka semakin comfort dipakai.

Kami memproduksi  jas laboratorium lengan panjang dan lengan pendek.

- Jahitan Standar Toko dijamin jahitannya rapih dan bagus
- Tersedia warna putih atau warna lain sesuai permintaan Ukuran : S, M, L dan XL, untuk ukuran XXL
- Bisa untuk Jas Lab SD, SMP,SMU/SMK, D3 / S1, Profesional/karyawan perusahaan makanan,obat dan minuman.
- Bisa ditambahkan logo sesuai permintaan

Untuk info dan pemesanan, silahkan hubungi customer service kami di :
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 085814562678

konveksi Jas laboratorium


Toko Draz tempat Pesan jas lab satuan dan grosir smk, sma, mahasiswa . Dari sekian banyak bahan yang ada kami disini hanya menggunakan 2 jenis bahan saja untuk pembuatan jas lab apapun. Yaitu:

1. Bahan Drill
Bahan drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. Bahan ini umumnya digunakan untuk, seragam kerja, jas almamater, jaket almamater, dan jas laboratorium.

2. Bahan Oxford
Bahan Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.


kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan, Jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar , Untuk instansi dan umum.

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan/retail dan juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

Kami memproduksi jas laboratorium lengan panjang / pendek.

kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan, Jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar , Untuk instansi dan umum.

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan/retail dan juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

Kami memproduksi jas laboratorium lengan panjang / pendek. Jual pesanan Jas Lab kimia Satuan Murah Jahitan Standar Toko

– Tersedia warna putih atau warna lain sesuai permintaan Ukuran : S, M, L dan XL, untuk ukuran XXL

– Bisa untuk Jas Lab SD, SMP,SMU/SMK, D3 / S1, Profesional/karyawan perusahaan makanan,obat dan minuman.

– Bisa ditambahkan logo sesuai permintaan

( WA )0812-1350-5729
(Telepon )085814562678

Selasa, 27 November 2018

Buat Jas laboratorium Di Jakarta

welcome to our website...




mau cari jas lab dengan kualitas bagus dan harga murah?
Toko Draz jawabannya.

di toko draz, kamu bisa mendapatkan jas lab dengan kualitas yang bagus. karena jas lab kami dibuat oleh tenaga jahit yg profesional, maka hasil jahitannya bagus dan rapih tentunya. selain itu bahan yang kami gunakan pun sudah di uji dan berkualitas tinggi, sehingga aman dan nyaman untuk digunakan. 

toko draz melayani pembuatan secara custom. jadi buat kamu yang mau bikin jas lab dengan warna selain putih, atau dengan model berbeda, atau pun dengan penambahan logo dan nama. bisa banget di toko draz.
kalau mau beli satuan atau grosiran juga bisaa.

kami menerima pesanan dari seluruh Indonesia yaaa... jadi buat kamu yang ada di sabang sampai merauke boleh banget order di kita. untuk pengiriman jangan takut atau khawatir, karena kami mengirimkan barang anda menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

jadi tunggu apa lagi? 
langsung aja order ke nomer dibawah ini
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 085814562678

happy shopping

Grosir Baju Laboratorium Di Jakarta

Hi..
Selamat datang di website Toko Draz

Kalian pasti tau kan jas lab atau jas laboratorium ?
jas lab adalah sebuah alat pelindung diri pada kegiatan atau aktivitas yang ada di laboratorium, guna untuk melindungi tubuh dari percikan-percikan zat kimia.

Dalam dunia bisnis seperti sekarang ini, tidak dapat dipungkiri bahwa banyak sekali pebisnis atau pasar yang menjual jas lab dengan model yang sama, namun dengan harga yang berbeda-beda tentunya. ada yang menawarkan dengan harga tinggi ataupun dengan harga rendah, tapi kualitasnya ? terkadang banyak sekali konsumen atau pembeli yang merasa kecewa karena harga yang tinggi namun dengan kualitas yang rendah.

Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena toko draz tidak akan mengecewakan anda. Disini kami menawarkan kepada anda jas lab dengan kualitas tinggi, seperti jahitannya rapih, bahannya berkualitas tinggi dan nyaman dipakai. dengan harga yang tentunya low budget. 
Disini kami menawarkan jas lab dengan 2 model, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang




selain itu, bahan yang biasa kami pakai untuk  jas lab yaitu :
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

mau beli jas lab satuan atau grosir ? bisa kok, toko draz melayani pembelian satuan, ataupun grosir
kalau mau bikin custom dengan warna selain putih dan ditambah logo bisa ? bisa juga, kami juga melayani pesanan custom, seperti warna berbeda dengan standar, modelnya berbeda dengan standar, ditambah dengan logo sekolah , universitas atau instansi, dll.
kami juga menerima pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia.

di Toko Draz kalian bisa mendapatkan jas lab dengan kualitas barang yang bagus dengan harga yang pas dikantong.
jadi gimana ? masih mau cari di toko lain?

beli jas lab di toko draz aja.... karena kepuasan anda adalah prioritas kami

info dan pemesanan silahkan hubungi nomor yang ada dibawah ini
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 085814562678

konveksi Baju Laboratorium SMK

seperti yang kita tau bahwa jas lab adalah sebuah alat pelindung diri yang digunakan oleh para pekerja di laboratorium. Jas lab ini berfungsi untuk melindungi para pekerja laboratorium dari percikan zat-zat kimia dan lain-lain

disini kami menawarkan 2 model jas lab, yaitu jas lab lengan panjang dan jas lab lengan pendek

Kain yang biasa kami gunakan adalah
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

di toko draz, bahan yang kami gunakan berkualitas tinggi, sehingga nyaman pada saat digunakan,  untuk jahitan jangan diragukan lagi. jas lab toko draz dikerjakan oleh tenaga jahit yang handal dan profesional, sehingga jahitan yang dihasilkan bagus dan rapi. untuk harga dijamin murah dan anda tidak akan menyesal.

toko draz juga melayani pembelian satuan ataupun grosir. untuk ukuran kami menyediakan ukuran S-XL
Kami juga melayani pemesanan custom atau model seperti yang anda inginkan.

Toko Draz melayani pembelian dari seluruh daerah di Indonesia, dengan pengiriman menggunakan cargo terpercaya.

jadi tunggu apa lagi?
ayo segera hubungi customer service kami di
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 085814562678

konveksi Baju Laboratorium Kimia

Kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan, Jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar , Untuk instansi dan umum.

Dengan harga murah jas lab kimia kami buat dengan bahan yang bagus dan berkualitas , Kami juga melayani pembelian satuan/retail dan juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

bagi anda yang ingin membeli jas lab kimia satuan segera hubungin kami disini .
Dari sekian banyak bahan yang ada kami disini hanya menggunakan 2 jenis bahan saja untuk pembuatan jas lab apapun. Yaitu:

1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.
Berdasarkan besar kecilnya serat, kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

2. Kain Oxford
Teksturnya rata tidak seperti drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan    titik-titik seperti pixel  dalam resolusi gambar. Secara umum lebih tipis dari kain drill. Merk  nya bermacam-macam misalnya Sari  Warna, Japan Tropical. Semakin banyak komposisi  bahan cottonnya seperti pada Japan Tropical, maka semakin comfort dipakai.

Kami memproduksi  jas laboratorium lengan panjang / pendek.

-  Jahitan Standar Toko
- Tersedia warna putih atau warna lain sesuai permintaan Ukuran : S, M, L dan XL, untuk ukuran XXL
- Bisa untuk Jas Lab SD, SMP,SMU/SMK, D3 / S1, Profesional/karyawan perusahaan makanan,obat dan minuman.
- Bisa ditambahkan logo sesuai permintaan

Harga Jual Jas lab kimia murah dan berkualitas Di Cikarang

Jas laboratorium Kimia Di Tangerang



kami toko draz, akan memperkenalkan kepada kalian salah satu produk andalan kami yaitu jas laboratorium atau jas lab.

seperti yang kita tau bahwa jas lab adalah sebuah alat pelindung diri yang digunakan oleh para pekerja di laboratorium. Jas lab ini berfungsi untuk melindungi para pekerja laboratorium dari percikan zat-zat kimia dan lain-lain

disini kami menawarkan jas lab dengan 2 model, yaitu jas lab dengan model lengan panjang dan jas lab dengan model lengan pendek


dari 2 model jas lab yang kami tawarkan ini, kami juga menggunakan 2 jenis bahan, yaitu :
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

bahannya adem gak sih?
nyaman gak sih dipakai ?
jahitannya gimana? bagus gak ? rapih gak ?
harganya berapa ?

pasti pertanyaan itu yang sering muncul apabila ingin membeli suatu barang.

di toko draz, bahan yang kami gunakan berkualitas tinggi, sehingga nyaman pada saat digunakan,  untuk jahitan jangan diragukan lagi. jas lab toko draz dikerjakan oleh tenaga jahit yang handal dan profesional, sehingga jahitan yang dihasilkan bagus dan rapi. untuk harga dijamin murah dan anda tidak akan menyesal.

toko draz juga melayani pembelian satuan ataupun grosir.
jika mau buat custom dengan warna selain putih juga bisaaa, ditambah dengan logo juga bisaaa...

jadi tunggu apa lagi?
ayo segera hubungi customer service kami di
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 085814562678

Baju Laboratorium Praktikum Di Jakarta

Hallo kembali lagi di artikel kami. . .
bingung cari jas laboratorium yang harga nya murah dengan kualitas terbaik dimana? Tidak usah bingung lagi, karena ada toko D’RAZ. sekarang anda bisa mendapatkan jas laboratorium dengan harga murah dan pasti nya memiliki kualitas tinggi. Tunggu apa lagi buruan pesan jangan sampai anda salah membeli jas laboratorium dengan kualitas jelek dan harga mahal. Jas laboratorium ini bisa menutupi baju yang sedang anda gunakan agar saat anda melakukan praktek tidak terkena kotoran atu noda yang tidak bisa hilang.

Jas laboratoium yang kami buat memiliki bahan bahan yang sudah kami teliti agar saat sudah jadi memiliki kualitas tinggi. Berikut ini adalah bahan bahan yang kami gunakan untuk pembuatan jas laboratorium

>> Oxford adalah bahan yang tekstur nya rata tidak seperti kain Drill. Benang benang kain nya terdiri dari semacam jalinan titik titik seperti pixel. Secara umum lebih tipis dari kain Drill. Semakin banyak komposisi bahan cotton nya seperti kain japan.

>> Drill adalah Kain yang memiliki permukaan kain yang berupa garis garis diagonal, permukaan kain antara bagian depan dan belakang berbeda, tenunannya lebih rapat dan kuat. Kain drill adalah jenis kain seragam yang lembut, kuat, tahan kusut, dan juga tidak mudah pudar warnanya. Drill ini terbagi menjadi tiga yaitu America Drill, Japan Drill, dan Taipan Drill.




Untuk warna nya sendiri berbagai macam jenis warna tetapi biasa nya warna yang paling di minati adalah warna putih. Ukuran nya terdiri dari S, M, L, XL, dan XXL. Tunggu apa lagi pesan sekarang agar masa praktek anda bisa berjalan dengan lancar.

Jika anda berminat anda bisa personal chat kami di   
Whatsapp : 0812 1350 5729
Atau anda ingin menanyakan lebih jelas lagi, anda bisa hubungi kami di
Telpon : 0838 1436 2678   

Terima kasih atas kunjungan anda di artikel kami. . .

Minggu, 25 November 2018

konveksi Jas laboratorium SMK Di Jakarta




Jas laboratorium atau yang sering disingkat jas lab adalah salah satu alat pelindung diri (APD) yang harus digunakan oleh pekerja di ruang lingkup lab atau laboratorium.

Jas lab berfungsi sebagai pelindung agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan bahan kimia maupun zat yang berbahaya.

disini kami menawarkan jas laboratorium atau jas lab dengan 2 jenis bahan, yaitu :
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan dari mulai SMP, SMA, Universitas, lembaga riset dan kedokteran.

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan atau grosir
Kami menyediakan jas lab dengan warna putih dengan ukuran mulai dari S – XL.

Kami juga melayani pembuatan jas lab custom, dengan model yang diinginkan. Selain itu, kami juga menerima pesanan dari seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.

Untuk pengiriman barang, kami akan mengirimkan barang anda menggunakan jasa ekspedisi terpercaya atau ekspedisi rekomendasi anda.
Expedisi yang biasa kami pakai : JNE, J&T, Tiki, Mex cargo dan Indah cargo

Jumat, 23 November 2018

konveksi Jas laboratorium SMK Di Jakarta



Jas laboratorium adalah salah satu alat pelindung diri dari (APD) yang wajib digunakan oleh para pekerja lingkungan laboratorium.

Jas lab berfungsi sebagai pelindung agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan bahan kimia maupun zat kontaminan yang berbahaya.

disini kami menawarkan jas laboratorium atau jas lab dengan 2 jenis bahan
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan dari mulai SMP, SMA, Universitas, atau lembaga riset dan kedokteran.

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan/retail
Kami menyediakan jas lab dengan warna kain putih dengan ukuran mulai dari S – XL.

Kami juga melayani pembuatan jas lab custom, dengan model jas lab yang diinginkan. Selain itu, kami juga menerima pesanan dari seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.

Untuk pengiriman barang, kami akan mengirimkan barang anda menggunakan jasa ekspedisi terpercaya atau ekspedisi rekomendasi anda.
Expedisi yang biasa kami pakai : JNE, J&T, Tiki, Mex cargo dan Indah cargo

Buat Jas laboratorium Di Tangerang

Kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan, Jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar , Untuk instansi dan umum.

Dengan harga murah jas lab kimia kami buat dengan bahan yang bagus dan berkualitas , Kami juga melayani pembelian satuan/retail dan juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

bagi anda yang ingin membeli jas lab kimia satuan segera hubungin kami disini .
Dari sekian banyak bahan yang ada kami disini hanya menggunakan 2 jenis bahan saja untuk pembuatan jas lab apapun. Yaitu:

1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.
Berdasarkan besar kecilnya serat, kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

2. Kain Oxford
Teksturnya rata tidak seperti drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan    titik-titik seperti pixel  dalam resolusi gambar. Secara umum lebih tipis dari kain drill.

Kami memproduksi  jas laboratorium lengan panjang / pendek.

-  Jahitan Standar Toko
- Tersedia warna putih atau warna lain sesuai permintaan Ukuran : S, M, L dan XL, untuk ukuran XXL
- Bisa untuk Jas Lab SD, SMP,SMU/SMK, D3 / S1, Profesional/karyawan perusahaan makanan,obat dan minuman.
- Bisa ditambahkan logo sesuai permintaan

Harga Jual Jas lab kimia murah dan berkualitas Di Cikarang

Bikin Jas laboratorium SMK



kami toko draz, akan memperkenalkan kepada kalian salah satu produk andalan kami yaitu jas laboratorium atau jas lab.

seperti yang kita tau bahwa jas lab adalah sebuah alat pelindung diri yang digunakan oleh para pekerja di laboratorium. Jas lab ini berfungsi untuk melindungi para pekerja laboratorium dari percikan zat-zat kimia dan lain-lain

disini kami menawarkan jas lab dengan 2 model, yaitu jas lab dengan model lengan panjang dan jas lab dengan model lengan pendek

dari 2 model jas lab yang kami tawarkan ini, kami juga menggunakan 2 jenis bahan, yaitu :
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

bahannya adem gak?
nyaman dipakai gak sih?
jahitannya rapih gak ?
untuk harganya berapa ?

pasti pertanyaan itu yang sering muncul apabila ingin membeli suatu barang.

di toko draz, bahan yang kami gunakan berkualitas tinggi, sehingga nyaman pada saat digunakan,  untuk jahitan jangan diragukan lagi. jas lab toko draz dikerjakan oleh tenaga jahit yang handal dan profesional, sehingga jahitan yang dihasilkan bagus dan rapi. untuk harga dijamin murah dan anda tidak akan menyesal.

toko draz juga melayani pembelian satuan ataupun grosir.
jika mau buat custom dengan warna selain putih juga bisaaa, ditambah dengan logo juga bisaaa...

toko draz juga melayani pesanan dari seluruh indonesia. dengan pengiriman menggunakan cargo terpercaya

jadi tunggu apa lagi?
ayo segera hubungi customer service kami di
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 085814562678

Kamis, 22 November 2018

Grosir Jas laboratorium Di Tangerang

seperti yang kita tau bahwa jas lab adalah sebuah alat pelindung diri yang digunakan oleh para pekerja di laboratorium. Jas lab ini berfungsi untuk melindungi para pekerja laboratorium dari percikan zat-zat kimia dan lain-lain

disini kami menawarkan 2 model jas lab, yaitu jas lab lengan panjang dan jas lab lengan pendek

Kain yang biasa kami gunakan adalah 
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

di toko draz, bahan yang kami gunakan berkualitas tinggi, sehingga nyaman pada saat digunakan,  untuk jahitan jangan diragukan lagi. jas lab toko draz dikerjakan oleh tenaga jahit yang handal dan profesional, sehingga jahitan yang dihasilkan bagus dan rapi. untuk harga dijamin murah dan anda tidak akan menyesal.

toko draz juga melayani pembelian satuan ataupun grosir. untuk ukuran kami menyediakan ukuran S-XL
Kami juga melayani pemesanan custom atau model seperti yang anda inginkan.

Toko Draz melayani pembelian dari seluruh daerah di Indonesia, dengan pengiriman menggunakan cargo terpercaya.

jadi tunggu apa lagi?
ayo segera hubungi customer service kami di
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 085814562678

Grosir Baju Laboratorium Di Jakarta

= ....WELCOME.... =

kami toko draz, akan memperkenalkan kepada kalian salah satu produk andalan kami yaitu jas laboratorium atau jas lab.

seperti yang kita tau bahwa jas lab adalah sebuah alat pelindung diri yang digunakan oleh para pekerja di laboratorium. Jas lab ini berfungsi untuk melindungi para pekerja laboratorium dari percikan zat-zat kimia dan lain-lain

disini kami menawarkan jas lab dengan 2 model, yaitu jas lab dengan model lengan panjang dan jas lab dengan model lengan pendek

           


dari 2 model jas lab yang kami tawarkan ini, kami juga menggunakan 2 jenis bahan, yaitu :
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

bahannya adem gak sih?
nyaman gak sih dipakai ?
jahitannya gimana? bagus gak ? rapih gak ?
harganya berapa ?

pasti pertanyaan itu yang sering muncul apabila ingin membeli suatu barang.

di toko draz, bahan yang kami gunakan berkualitas tinggi, sehingga nyaman pada saat digunakan,  untuk jahitan jangan diragukan lagi. jas lab toko draz dikerjakan oleh tenaga jahit yang handal dan profesional, sehingga jahitan yang dihasilkan bagus dan rapi. untuk harga dijamin murah dan anda tidak akan menyesal.

toko draz juga melayani pembelian satuan ataupun grosir.
jika mau buat custom dengan warna selain putih juga bisaaa, ditambah dengan logo juga bisaaa...

jadi tunggu apa lagi?
ayo segera hubungi customer service kami di
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 085814562678

Rabu, 21 November 2018

Buat Jas laboratorium Mahasiswa Di Tangerang


Jas laboratorium atau yang sering disingkat jas lab adalah salah satu alat pelindung diri (APD) yang harus digunakan oleh pekerja di ruang lingkup lab atau laboratorium.

disini kami menawarkan jas laboratorium atau jas lab dengan 2 jenis bahan, yaitu :
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan dari mulai SD, SMP, SMA, Universitas, lembaga riset dan kedokteran.

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan atau grosir
Kami menyediakan jas lab dengan warna putih dengan ukuran mulai dari S – XL.

Kami juga melayani pembuatan jas lab custom, dengan model yang diinginkan. Selain itu, kami juga menerima pesanan dari seluruh Indonesia.

Untuk pengiriman barang, kami akan mengirimkan barang anda menggunakan jasa ekspedisi terpercaya atau ekspedisi rekomendasi anda.

Jas laboratorium Di Jakarta

 

Selamat Datang...
Disini kami Menjual jas lab murah di Jakarta. Harga murah dengan kualitas terbaik dan bahan yang dipilih sangat nyaman di gunakan. Di buat dengan tenaga penjahit yang sudah berpengalaman, menghasilkan Jas Lab yang berkualitas tinggi.  Anda bisa liat produk kami. Bahan Jas lab dengan bahan katun dan bordir.

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan/retail dan juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

Dari sekian banyak bahan yang ada kami disini hanya menggunakan 2 jenis bahan saja untuk pembuatan jas lab apapun. Yaitu:

1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.
Berdasarkan besar kecilnya serat, kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

a.    Kain American Drill (serat sedang)
b.    Kain Japan Drill (serat besar)


2. Kain Oxford
Teksturnya rata tidak seperti drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan    titik-titik seperti pixel  dalam resolusi gambar. Secara umum lebih tipis dari kain drill. Merk  nya bermacam-macam misalnya Sari  Warna, Japan Tropical. Semakin banyak komposisi  bahan cottonnya seperti pada Japan Tropical, maka semakin comfort dipakai.

Kami memproduksi  jas laboratorium lengan panjang dan lengan pendek.

- Jahitan Standar Toko
- Tersedia warna putih atau warna lain sesuai permintaan Ukuran : S, M, L dan XL, untuk ukuran XXL
- Bisa untuk Jas Lab SD, SMP,SMU/SMK, D3 / S1, Profesional/karyawan perusahaan makanan,obat dan minuman.
- Bisa ditambahkan logo sesuai permintaan

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi customer service kami
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 085814562678

Selasa, 20 November 2018

Jas laboratorium Lengan panjang

selamat datang dan terimakasih telah mengunjungi situs website TOKO DRAZ . 


Pada halaman ini kami akan menjelaskan untuk jual jas lab lengan panjang, diluar sana mungkin banyak yang menjual jas lab lengan panjang dan bervariasi dengan berbagai harga jual yang ditawarkan mulai dari harga yang tinggi sampai dengan harga yang rendah. dan untuk pasar yang menjual dengan harga yang rendah cenderung lebih sedikit dan sulit untuk dicari, namun lepas dari itu semua lewat situs online ini seperti yang sudah kami katakan diawal bahwa kami akan menjelaskan toko yang jual jas lab lengan panjang dan pastinya dengan harga yang murah. 
Yang akan kami jelaskan kali ini untuk anda yang membaca maupun yang mencari informasi tentang toko jual jas lab lengan panjang. 

Hal pertama yang anda lakukan adalah, anda harus mengetahui bahan yang bagus untuk dipakai untuk jas lab. Namun lepas dari itu memang untuk bahan yang bagus itu banyak untuk di pakai buat jas lab dan itu bervarian dan salah satu bahan yang bagus dan baik untuk dipakai di jas lab ini ialah American Drill, bahan ini memang banyak di pakai untuk bahan jas lab dan banyak instansi yang memakai bahan ini namun mereka menawarkan harga yang bervariasi seperti yang sudah kami jelaskan tadi dan ada juga yang tetap memakai bahan ini namun tetap menawarkan harga yang seharusnya di tawarkan.


Untuk bahan saya rasa cukup pemaparannya dan itu background awal dari sebuah produk jas lab dan adapun jas lab ini selalu memakai warna putih dan itu memang sudah selalu rutinan memakai warna putih, adapun kalau anda ingin memakai warna lain dan juga anda ingin memakai bahan lain anda bisa membuatnya dan adapun kalau anda ingin produk – produk yang tertera diatas anda bisa menemukannya di toko Draz toko tersebut menyediakan jasa tersebut.
Untuk lebih lanjut lagi silahkan hubungi Costumer D’raz, :
-          021 7327 969
-          0878 0818 9049
-          0857 1547 0979
-          0812 1350 5729

Silahkan dihubungi, D’raz  buka dari hari Senin s/d Sabtu  mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Rabu, 14 November 2018

Bikin Jas laboratorium Mahasiswa Di Jakarta


Apakah saat ini anda sedang mencari Jas untuk kegiatan di laboratorium dengan kualitas bagus dan harga murah?

tidak perlu mencari jauh-jauh, toko draz menyediakan jas lab untuk anda, mulai dari ukuran S, M, L, dan XL.

bisa beli satuan gak ? tentu bisa
karena toko draz melayani pembelian satuan ataupun grosiran.

kualitas barangnya gimana ?
kualitas untuk barang yang kami produksi dijamin bagus, jahitannya rapih dan tidak akan membuat anda menyesal. dan kami juga menggunakan bahan yang nyaman dipakai

kalau custom bisa ? bisa
kami juga melayani pembuatan jas lab custom, seperti model, warna jas, dan tambahan logo sesuai dengan keinginan anda

untuk harganya ?
harganya dijamin murah, dan anda tidak akan menyesal

toko draz melayani pembelian dari seluruh daerah di indonesia, via online maupun offline

untuk info pemesanan silahkan hubungi customer service kami di
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 085814562678

Bikin Jas laboratorium Mahasiswa



Untuk kalian yang sedang mencari jas laboratorium yang berkualitas tinggi anda bisa mendapatkannya di toko D’RAZ. di jamin kualitas nya bagus dan tidak membuat anda menyesal. Jas laboraturium sangat penting untuk perlidungan pada saat anda melakukan pratik didalam laboraturium. Oleh karena itu, bagi anda yang bekerja di dalam laboratorium pasti sangat membutuhkannya

Di sini kami menyediakan jas laboratorium dalam berbagai jenis bahan.
Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas tinggi seperti:

1.     American Dril adalah jenis kain drill yang memiliki serat sedang. Kain ini memiliki karakter dengan permukaan kain yang lembut dan tekstur halus. Jenis kain American Drill ini terbuat dari katun dan polyester. Dapat menyerap air dengan baik dan nyaman saat di gunakan.
2.     Japan Drill Adalah Jenis Kain Dill yang memiliki serat besar. Jenis kain ini memiliki tekstur lebih kuat dan tebal di bandingkan jenis kain Drill Lain nya. Kain Japan Drill ini merupakan kain yang paling populer untuk pembuatan seragam kerja khusus nya seragam kerja lapangan.
3.     Taipan Drill adalah bahan yang memiliki campuran komposisi polyester dan cotton dengan perbandingan lebih besar kandungan cotton, sehingga bisa di pakai tetap dingin. Jenis kain ini mempunyai serat yang sama dengan Oxford dan bahan nya lebih halus. Kain Taipan Drill ini biasa nya di gunakan untuk pembuatan seragam kerja.
4. Bahan Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

Toko D’RAZ memproduksi 2jenis model jas lab yaitu , model lengan panjang dan lengan pendek. untuk itu anda dapat menyesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginan anda.
Untuk ukuran nya kami tersedia ukuran S, M, L, XL. Dan tenang Kami juga menerima pembelian secara satuan dan untuk pembelian grosir harga nya lebih murah di bandingkan dengan harga satuan.
Ayooo cepat beli Jas Lab di toko D’Raz kami, sudah pasti terbaik bahannya, terbaik kualitasnya dan terbaik pula harga nya.
Pengiriman yang kami lakukan tidak akan membuat anda menunggu lama dan tidak akan mengecewakan anda.
Jika anda berminat anda bisa menghubungi kami di
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 0858-1456-2678

Selasa, 13 November 2018

Konveksi Baju Laboratorium Di Jakarta


Jas Laboratorium atau jas lab biasanya digunakan untuk melindungi diri dari percikan bahan kimia oleh para pekerja di laboratorium.

Jas lab pada umumnya berbahan dasar kain drill dan berwarna putih, biasanya jas lab memiliki 2 model yaitu jas lab dengan model lengan panjang dan jas lab dengan model lengan pendek.

Kami menawarkan jasa pembuatan jas laboratorium sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Selain itu kami juga menyediakan jas lab ready stock yang dapat dibeli satuan atau grosir.

Untuk jas lab yang kami tawarkan memiliki 2 jenis bahan, yaitu :
1. Bahan Drill
Bahan drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. Bahan ini umumnya digunakan untuk, seragam kerja, jas almamater, jaket almamater, dan jas laboratorium.

2. Bahan Oxford
Bahan Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan dari mulai SD, SMP, SMA, Universitas dan instansi 

Dan kami juga melayani pesanan dari seluruh daerah di Indonesia

Jadi tunggu apa lagi ?
Segera hubungi kami
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 0858-1456-2678

Senin, 12 November 2018

Jas laboratorium Praktikum Di Jakarta




Jas laboratorium atau yang sering disingkat jas lab adalah salah satu alat pelindung diri dari (APD) yang wajib digunakan oleh para pekerja lingkungan laboratorium.

Jas lab berfungsi sebagai pelindung agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan bahan kimia maupun zat kontaminan yang berbahaya.

disini kami menawarkan jas laboratorium atau jas lab dengan 2 jenis bahan
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan dari mulai SD, SMP, SMA, Universitas, atau lembaga riset dan kedokteran.

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan
Kami menyediakan jas lab dengan warna kain putih dengan ukuran mulai dari S – XL.

Kami juga melayani pembuatan jas lab custom, dengan model jas lab yang diinginkan. Selain itu, kami juga menerima pesanan dari seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.

Untuk pengiriman barang, kami akan mengirimkan barang anda menggunakan jasa ekspedisi terpercaya atau ekspedisi rekomendasi anda.

Baju Laboratorium Kimia Di Jakarta





Jas laboratorium atau yang sering disingkat jas lab adalah salah satu alat pelindung diri (APD) yang harus digunakan oleh pekerja di ruang lingkup lab atau laboratorium.

Jas lab berfungsi sebagai pelindung agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan bahan kimia maupun zat yang berbahaya.

di Toko Draz, kami menyediakan jas laboraturium untuk pengaman tubuh anda di laboratorium.Seperti untuk praktikum siswa-siswi, parktikum mahasiswa, ataupun untuk pekerja-pekerja di lembaga riset ataupun kesehatan.

Kami menyediakan jas laboratorium dengan ukuran siza dari S - XL, dengan model lengan pendek maupun lengan panjang.Dengan kualitas produk terbaik.

Kami menerima pembelian satuan ataupun grosir. kami juga menerima pembuatan jas lab custom. dengan bahan kain, desain atau model jas lab sesuai dengan keinginan anda, serta ukuran, warna kain, dan logo dari sekolah maupun instansi yang anda inginkan.

Kami juga bersedia menerima pemesanan secara online untuk memberi fasilitas bagi Anda.Dengan Teknik pesanan product yang sangat mudah terpercaya dan aman.

Jadi tidak perlu ragu dan khawatir . Segera pesan jas laboratorium anda di Toko Draz
Konsultasikan design dan pemesanan anda

Bikin Baju Laboratorium

Perlengkapan Alat Proteksi Diri atau biasa disingkat APD adalah kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri dan orang di sekelilingnya.

contohnya saja pekerjaan di dalam laboratorium
di dalam laboratorium cukup banyak APD yang dibutuhkan. misalnya kacamata, sepatu, baju lab, sarung tangan, dan lain-lain.
APD yang digunakan harus memiliki standar masing-masing, sehingga para peneliti yang masuk ke dalam lab tersebut tetap aman, dan tidak terkontaminasi dari berbagai alat ataupun bahan dari lab tersebut.

Pekerja di dalam laboratorium memiliki beberapa syarat yang perlu dipatuhi dan diperhatikan ketika akan masuk ke dalam lab.
salah satunya adalah memperhatikan APD itu sendiri, apakah sudah lengkap atau belum. karena di dalam laboratorium merupakan tempat dimana terdapat banyak benda, sampel atau alat yang cukup berbahaya.

disini kami menyediakan salah satu APD yang harus dimiliki oleh pekerja laboratorium, yaitu jas lab atau pakaian laboratorium.
ada 2 model yang kami sediakan, ada yang modelnya lengan pendek dan ada juga yang modelnya lengan panjang.
kami menyediakan jasa untuk pembuatan jas lab custom, atau sesuai dengan kebutuhan anda.
selain itu, kami juga menjual jas lab satuan atau grosir.

kami melayani pembelian dari berbagai macam kalangan dan dari seluruh daerah di Indonesia

untuk info atau pemesanan anda dapat menghubungi kami di:
   • ( WA )0812-1350-5729
   • (tlp )085814562678

Minggu, 11 November 2018

Grosir Jas laboratorium SMK Di Tangerang

Jas laboratorium atau yang sering disingkat jas lab adalah salah satu alat pelindung diri (APD) yang harus digunakan oleh pekerja di ruang lingkup lab atau laboratorium.

Jas lab berfungsi sebagai pelindung agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan bahan kimia maupun zat yang berbahaya.

disini kami menawarkan jas laboratorium atau jas lab dengan 2 jenis bahan, yaitu :
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan dari mulai SMP, SMA, Universitas, lembaga riset dan kedokteran.

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan atau grosir
Kami menyediakan jas lab dengan warna putih dengan ukuran mulai dari S – XL.

Kami juga melayani pembuatan jas lab custom, dengan model yang diinginkan. Selain itu, kami juga menerima pesanan dari seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.

Untuk pengiriman barang, kami akan mengirimkan barang anda menggunakan jasa ekspedisi terpercaya atau ekspedisi rekomendasi anda.
Expedisi yang biasa kami pakai : JNE, J&T, Tiki, Mex cargo dan Indah cargo

Senin, 05 November 2018

Buat Jas Laboratorium Praktikum

Jas Laboratorium atau biasa disebut dengan jas lab adalah pakaian yang digunakan oleh seseorang yang bekerja di laboratorium. pakaian ini digunakan sebagai alat perlindungan diri dari percikan cairan-cairan kimia ataupun sebagainya.

pada umumnya, jas lab terbuat dari bahan drill berwarna putih, namun kami menawarkan kepada anda jas lab dengan bahan dasar oxford
dengan penjelasan bahan sebagai berikut :

1. Bahan Drill
Bahan drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. Bahan ini umumnya digunakan untuk, seragam kerja, jas almamater, jaket almamater, dan jas laboratorium.

2. Bahan Oxford
Bahan Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.


Toko Draz menyediakan jas lab untuk berbagai macam kalangan. mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan instansi pemerintah atau swasta

Toko Draz menawarkan jasa pembuatan jas lab sesuai dengan kebutuhan anda. selain itu, kami juga menyediakan stock untuk pembelian eceran atau grosir

Toko Draz juga melayani pesanan dari seluruh daerah di Indonesia, dengan pengiriman melalui cargo terpercaya.

Bikin Jas laboratorium SMK Di Jakarta

( WA )0812-1350-5729
(Telepon )085814562678

Tempat Pesan jas lab satuan dan grosir smk, sma, mahasiswa . Dari sekian banyak bahan yang ada kami disini hanya menggunakan 2 jenis bahan saja untuk pembuatan jas lab apapun. Yaitu:

1. Bahan Drill
Bahan drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. Bahan ini umumnya digunakan untuk, seragam kerja, jas almamater, jaket almamater, dan jas laboratorium.

2. Bahan Oxford
Bahan Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.


kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan, Jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar , Untuk instansi dan umum.

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan/retail dan juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

Kami memproduksi jas laboratorium lengan panjang / pendek.

kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan, Jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar , Untuk instansi dan umum.

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan/retail dan juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.

Kami memproduksi jas laboratorium lengan panjang / pendek. Jual pesanan Jas Lab kimia Satuan Murah Jahitan Standar Toko

– Tersedia warna putih atau warna lain sesuai permintaan Ukuran : S, M, L dan XL, untuk ukuran XXL

– Bisa untuk Jas Lab SD, SMP,SMU/SMK, D3 / S1, Profesional/karyawan perusahaan makanan,obat dan minuman.

– Bisa ditambahkan logo sesuai permintaan

Grosir Jas laboratorium Praktikum Di Jakarta

Perlengkapan alat proteksi diri (APD) di dalam laboratorium ini cukup banyak misalnya saja kacamata, sepatu, baju lab, sarung tangan dan lainnya biasanya sudah ada standar masing-masing pada lab dimana setiap lab mungkin saja berbeda. Namun pastinya sudah ada standar khusus pada setiap jenis lab yang ada sehingga para peneliti yang masuk dalam lab tetap aman dan tidak terkontaminasi dari berbagai alat dan bahan dari lab

Dalam laboratorium ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan Apabila seseorang ingin masuk ke dalamnya salah satunya yaitu memperhatikan APD apakah sudah lengkap atau belum.
Mengenakan Alat Proteksi Diri lengkap harus dilakukan, karena di dalam laboratorium merupakan tempat dimana terdapat banyak alat cukup berbahaya Layaknya bekerja di dapur. Oleh Karena itu harus mengenakan berbagai perlengkapan pelindung diri agar tetap safety dan terkendali

   Salah satu jenis alat proteksi diri adalah baju atau jas lab Seperti halnya di dapur yang menggunakan celemek, di dalam lab juga perlu mengenakan pakaian khusus Jas lab
Baju laboratorium Lengan Pendek Jakarta biasanya didesain agak panjang hingga mencapai dibawah lutut Namun anda tetap harus mengenakan pakaian di dalamnya karena fungsi dari jas lab ini hanya sebagai pakaian luar saja fungsi jas lab adalah sebagai berikut:

   toko draz menyedediakan pakaian jas lab untuk Mahasiswa/i , buat SMA
   • anda bisa HUB kami di :
   • ( WA )0812-1350-5729
   • (tlp )085814562678
   http://www.jaslaboratorium.net/
   kami menyediakan kaos , almamater  jas lab dll